Tes DNA Keluar, Kiswinar Dinyatakan Sebagai Anak Kandung Dari Mario Teguh

0
292

Perseteruan antara Mario Teguh dan juga Ario Kiswinar memasuki babak baru. Hasil tes DNA keduanya sudah keluar dan menunjukkan bahwa Kiswinar adalah anak dari Mario Teguh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Awi Setiono, membenarkan hal tersebut. “Sudah selesai,” ungkapnya. “Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto,” tambahnya.

Karena sudah terbukti, Awi mengatakan bahwa langkah selanjutnya adalah memanggil saksi ahli, seperti ahli bahasa. Hal tersebut dilakukan untuk membuktikan adanya pencemaran nama baik atau tidak.

“Masih akan memanggil saksi ahli. Seperti ahli bahasa karena omongan terlapor bisa sebagai bukti pencemaran nama baik atau tidak. Lalu saksi KUA Malang juga belum dipanggil dan beberapa saksi lagi. Dan mungkin nanti berkembang,” tutupnya.

Pengacara Kiswinar, Ferry Amarhorseya mengatakan bahwa dirinya tak ingin memberikan statement mengenai hasil tes DNA tersebut. Ferry mengatakan bahwa dirinya dari awal memang sudah berkeyakinan jika Kiswinar adalah anak dari Mario Teguh. Pengacara ini juga ingin mendengar tanggapan dari Mario Teguh.

“Saya enggak mau kasih statement apa-apa dulu. Saya mau dengar tanggapan Mario Teguh. Apa dia mau mengelak lagi atau minta maaf,” ungkapnya.

Berikan Komentarmu