Bikin Iri! Gading Marten Akan Ajak Gempi Nonton Konser Coldplay

0
259

Awal Desember besok Gading Marten bakal menginjakkan kaki di Melbourne, Australia. Bukan dalam rangka bekerja, melainkan menonton konser grup band kenamaan asal Inggris yakni Coldplay.

Pelantun tembang Hymn For The Weekend itu memang bakal menggelar konser di Etihad Stadium selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 Desember. Lawatan mereka ke sana dalam rangka tur A Head Full Of Dreams yang dimulai sejak akhir Maret 2016 silam.

“Desember mau ke Melbourne nonton Coldplay. Yeay!” ungkap Gading heboh usai mengikuti kampanye rakyat Basuki – Djarot Kerja, di Rumah Lembang, kawasan Menteng, Jakarta Selatan.

Tidak sendirian, Gading juga memboyong si mungil Gempi dan juga istrinya menonton konser yang digawangi Chris Martin tersebut. “Ke Melbourne sama Gempi dan Gisel,” lanjutnya.

Saat ditanya rencana selanjutnya selain menonton Coldplay, Gading mengaku belum tahu. Ia bahkan belum mempunyai rencana untuk merayakan libur Natal dan akhir tahun ke mana.

“Jujur aja gue belum tahu bakal ke mana aja selama di sana. Libur Natal juga belum ada planning. Lihat nanti aja,” pungkasnya.

Berikan Komentarmu