Setnov Puji Kinerja Akom Selama Jadi Ketua DPR

0
237

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mengapresiasi capaian kerja Ade Komarudin (Akom) selama 11 bulan menjadi pimpinan parlemen. Setnov mengaku akan melanjutkan kinerja apik yang dilakukan Akom selama menjadi ketua DPR.

“Apa yang dilaksanakan Akom, hal-hal yang memang sudah tepat, sudah baik, akan kita lanjutkan dan hal-hal yang belum tentu kita akan laksanakan dengan pimpinan-pimpinan DPR lainnya,” kata Setnov di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Setnov berjanji akan menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah khususnya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Termasuk, menjalankan fungsi parlemen dalam konteks legislasi, pengawasan hingga anggaran.

“Selain bekerjasama dengan pimpinan lembaga negara lainnya dan juga khususnya Presiden Jokowi dan JK semuanya bisa berjalan lancar,” jelasnya.

“Program-program, tiga fungsi yang terpenting, yaitu menyangkut fungsi legislatif, tentu akan kita lakukan, baik kualitas maupun jumlah, kita akan lakukan sebaik-baiknya supaya tidak terjadi di dalam masalah-masalah di revisi daripada UU di MK,” sambung Setnov.

Berikan Komentarmu