Habib Rizieq Memberi Sebuah Kaligafi Kepada Jendral Pol Tito Karnavian

0
268

Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Habib Rizieq memberikan sebuah kaligrafi kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat aksi 2 Desember di Lapangan Monas, Jumat (2/12). Kaligrafi itu bertuliskan surat Al Maidah 51 yang dibuat oleh salah seorang peserta aksi. Namun tidak disebutkan siapa nama pembuat kaligrafi tersebut.

Rizieq menyampaikan pesan pada Kapolri. “Semoga dengan penyerahan ini pesan surat Al Maidah bisa ditegakkan,” singkat Rizieq.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menyatakan suasana doa bersama 2 Desember di Monas, Jakarta seperti pelaksanaan ibadah haji di Padang Arafah, Arab Saudi.

“Kita merasakan betapa indahnya Islam. Kita merasakan bagaimana suasana hari ini seperti suasana pelaksanaan ibadah haji di Padang Arafah,” kata Tito di kawasan Monas, Jakarta.

Tito menyatakan semua umat Islam berkumpul di sini dengan suasana damai dan tenteram serta membahagiakan bagi kita semua.

“Panitia meminta kepada kepolisian untuk memfasilitasi kegiatan di sini sehingga bisa terakomodir dengan baik,” ucap Tito.

Tito meminta massa aksi doa bersama 2 Desember 2016 mendukung proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas dugaan penistaan agama.

“Saya sangat mohon dukungannya,” katanya.

Berikan Komentarmu