Zidane Tak Pikirkan Hasil Akhir El Clasico

0
238

Zinedine Zidane menegaskan bahwa semua pemain Real Madrid bersyukur bisa memiliki kesempatan untuk bertanding di El Clasico. Banyak pemain yang punya mimpi untuk bisa bermain di laga terbesar sepakbola domestik Spanyol itu.

Sebagai pelatih pun, Zidane mengaku senang bisa memimpin pasukannya di laga besar ini. Kedua pihak memiliki ekspektasi tinggi dalam pertandingan ini dan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

“Laga El Clasico ini adalah mimpi bagi banyak pemain, mereka punya impian untuk tampil di laga ini. Kita biasanya cuma mendapatkan dua pertandingan setiap musimnya. Semua orang ingin bermain. Sebagai pelatih, saya senang bisa terlibat laga ini. Ekspektasi begitu tinggi dan kami sudah tak sabar bermain,” terang Zidane.

Zidane menambahkan bahwa tujuan utamanya dalam pertandingan nanti adalah menunjukkan permainan terbaik. Ia tidak mau memikirkan hasil akhir pertandingan dulu saat ini.

“Kami akan mencoba untuk bermain bagus dulu. Saya tidak memikirkan apakah kami akan meraih kemenangan atau hasil imbang. Kami hanya memikirkan untuk bisa memberikan kinerja terbaik.”

Berikan Komentarmu