Jelang Sidang Penistaan Agama, Ahok: Jangan Cuma Jessica Yang Diliput, Saya Juga!

0
203

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama, menuding ada beberapa politisi sedang menyerangnya dengan kasus penistaan agama. Politisi tersebut, katanya, menghalalkan segala cara untuk memenangkan calon pasangannya di Pilkada DKI 2017.

“Zaman pilkada banyak oknum politisi busuk, dia enggak sanggup bersaing,” ujar Ahok di hadapan pendukungnya di Rumah Lembang, Jakarta.

Terkait persidangan kasus penistaan agama yang menjerat dirinya, Ahok berharap digelar terbuka. Sehingga masyarakat bisa menonton jalannya persidangan seperti sidang kasus kopi sianida.

“TV adil juga yak (siarinnya). Jangan cuma Jessica yang diliput. Saya juga, biar orang tahu saya nggak pernah menistakan agama,” kelakar Ahok.

Dalam kesempatan yang sama, dia meminta seluruh relawan untuk memantau dan mendengarkan pidato pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 2 saat melakukan kampanye Pilkada DKI 2017. Sebab, Ahok, sapaan Basuki, khawatir salah satu dari pasangan Cagub DKI Jakarta menjiplak program dan visi misi calon petahana.

“Bapak-bapak, ibu-ibu kalau dengar calon lain kampanye dengerin juga. Jangan-jangan program (yang disampaikan) nyontek aku juga,” jelasnya.

Berikan Komentarmu