Agus-Sylvi Dapat Dukungan Jemaah Maulid Nabi Di Cipulir

0
487

Calon Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Masjid Jami’ Muyassarin, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta. Agus datang untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Kedatangan Agus pun disambut hangat warga setempat khususnya jemaah acara Maulid.

“Selamat datang Pak Agus,” kata salah satu pembicara di dalam Masjid melalui pengeras suara, Jakarta.

Salah satu pembicara di dalam masjid meminta orang-orang yang ada di dalam masjid untuk mendukung pasangan calon Agus- Sylviana Murni. Padahal, kegiatan yang mengarah kepada kampanye di dalam tempat ibadah tidak diperbolehkan. Namun, hal ini justru terjadi di acara Maulid Nabi tersebut.

“Saya akan mendukung Agus, kenapa kita harus memilih Agus, karena gaya bicaranya yang lembut dan santun,” kata pembicara tersebut.

Sementara, putra dari Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu hanya meminta doa restu kepada warga dan peserta Maulid Nabi. Setelah menyampaikan hal tersebut, Agus lantas meninggalkan lokasi.

“Berhubung ini tempat ibadah, tidak boleh kampanye, saya meminta doa restu saja untuk jalan ke depannya biar lancar,” pungkas Agus.

Berikan Komentarmu