Habib Rizieq Sakit, Peserta ‘Doa Bersama 1212’ Doakan Beliau Segera Sembuh

0
254

Ketua Umum FPI (Front Pembela Islam), Habib Rizieq Shihab batal bergabung dalam peserta salat subuh berjemaah di Masjid Pusdai, Bandung. Rizieq sakit dan sempat menjalani perawatan.

“Saya di sini diminta untuk mewakili Habib Rizieq, karena kondisinya belakangan ini kurang sehat. Baru dirawat di rumah sakit dua hari lalu,” kata Ketua Umum DPP FPI Ahmad Sobri Lubis.

Ahmad menyebut, meski Rizieq sudah berangsur membaik dan keluar dari rumah sakit tapi kondisinya belum pulih 100 persen. “Semalam masih demam. Belum ada tenaga. Kepada saya semalam meminta untuk mewakili beliau. Dia mohon maaf tidak bisa hadir,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad juga meminta jemaah untuk berdoa bagi kesembuhan Rizieq. “Sudi kiranya membacakan surat Al Fatihah untuk kesembuhan beliau,” imbuhnya.

Selain Rizieq, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo juga tidak bisa hadir. Pimpinan Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar menyatakan bahwa Gatot ada kepentingan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Beliau telepon saya. Dia tidak bisa hadir tapi beliau menitipkan pesan pada saya untuk salamkan pada semua yang ada di sini,” terang Aa Gym pada peserta 1212 di Lapang Gasibu.

Kegiatan 1212 tersebut dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan beberapa pejabat lainnya.

Berikan Komentarmu