Ahok-Djarot Gelar Nobar Final Piala AFF 2016 Di 100 Titik

0
289

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mendukung penuh terhadap perjuangan tim Garuda di Partai Final AFF 2016. Dukungan diberikan dengan menggelar nonton bareng (nobar) di 100 titik wilayah ibu kota.

Ketua panitia nobar Rendy Reinhart mengatakan, kegiatan ini diharapkan akan mampu menambah energi bagi pemain tim nasional untuk mengalahkan Thailand yang menjadi lawan di final yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12) malam.

“Semangat masyarakat untuk mendukung timnas harus diapresiasi. Adanya kegiatan nobar di 100 titik ini kami harapkan setidaknya dapat mengobati sedikit kekecewaan masyarakat yang memang tidak mempunyai kesempatan nonton langsung di stadion,” katanya.

Dia mengharapkan, seluruh elemen warga akan tumpah ruah berbaur bersama kader partai pendukung Ahok- Djarot, relawan Ahok-Djarot dan organisasi masyarakat (ormas) lainnya. Nobar yang digelar di antaranya di Jalan Manunggal, Kedoya, Jakarta Barat, di Plaza Kenari, Salemba, Jakarta Pusat dan Rusun Bumi Cengkareng Indah.

“Kita akan bersatu bersama-sama akan memberikan semangat kepada timnas di kegiatan ini,” tutupnya.

Berikan Komentarmu