Ahok Tanggal 15 Februari 2017 Semua Ke TPS, Pilih Yang Sudah Teruji

0
242

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan agar warga tidak bepergian saat proses pemungutan suara (TPS) pada 15 Februari 2017. Sebab pada akhirnya akan cuma-cuma saja mereka ramai-ramai mendatangi Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, warga ibu kota seharusnya tidak perlu pusing lagi dalam mencari pemimpin Pemprov DKI Jakarta. Sebab sudah ada orang yang memiliki bukti bukan sekadar janji-janji manis.

“Harusnya orang Jakarta berpikir perpanjang kontrak Ahok- Djarot. Iyakan. Buat apa coba merek baru yang belum teruji, kalau ibarat motor,” katanya di Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur ini menyebutkan, warga Jakarta disarankan mengganti pemimpin jika memang kinerja petahana mogok. Sebab berarti ini bukan mencari pemimpin yang terbaik kalau main asal coba-coba.

“Inikan logika aja, kecuali motor yang bapak beli dari kami memang mogok melulu. Kalau mogok melulu ya saya kira ganti motor. Tapi kalau motornya bagus kencang, harganya juga sama,” tegasnya.

Untuk dapat memenangkan satu putaran, bapak tiga orang anak ini meminta kepada warga untuk tetap datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Bukan hanya untuk memberikan dukungannya tetapi juga melakukan pengawasan saat penghitungan nantinya.

“Kalau bapak ibu liburan, bapak ibu datang ke sini percuma,” tutupnya.

Berikan Komentarmu