Sabam Sirait: Ahok Sudah Berubah Dan Kini Lebih Santun

0
229

Politisi senior PDIP Sabam Sirait mengumpulkan 500 kader dan pengurus anak ranting, ranting, hingga anak cabang dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat. Turut hadir pula anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Andreas Edy Susetyo dan Adian Napitupulu, serta Ketua Umum Repdem Wanto Sugito, anggota DPRD DKI Jakarta Ricardo dan lain-lain.

“Jakarta sudah ada banyak perubahan menjadi lebih baik. Ahok juga sudah berubah dan kini lebih santun,” kata Sabam.

Sabam Sirait yang merupakan deklarator atau pendiri PDI tahun 1973 mengajak semua kader untuk semangat dalam konsolidasi internal. Termasuk semangat berjuang dalam memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

Sementara itu, Ketua DPC Jakarta Selatan, Panji Virginato berterimakasih kepada Sabam yang selalu memfasilitasi konsolidasi dan ikut berjuang dalam memenangkan partai dalam setiap kontestasi demokrasi. Ia juga selalu berterimakasih kepada semua kader PDI Perjuangan untuk selalu solid dan kompak.

Hal yang sama disampaikan anggota DPRD dari Jakarta, Ricardo. Menurut Ricardo, Sabam dan Maruarar Sirait adalah dua guru politiknya. “Kita di sini bertekad untuk gotong royong memenangkan Ahok-Djarot dalam Pilkada nanti,” katanya.

Berikan Komentarmu