‘Ahok-Djarot Saling Melengkapi, Malah Bisa Stand Up Comedy Segala’

0
231

Dua pasangan Cagub dan Cawagub Pilkada DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan- Sandiaga Uno mengikuti debat yang digelar salah satu televisi swasta. Anggota Tim Pemenangan Ahok- Djarot, Eva Kusuma Sundari mengaku puas dengan penampilan Ahok dan Djarot dalam debat tersebut.

Dia menilai pasangan petahana ini mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Anies dan Sandiaga. “Puas, semua pertanyaan-pertanyaan sulit sudah ditaklukkan secara memuaskan,” kata Eva.

Politikus PDIP itu menambahkan, dalam debat tersebut Ahok dan Djarot saling melengkapi satu sama lain. Pertanyaan sulit dapat dijawab secara bergantian oleh Ahok dan Djarot. Tak hanya itu, Eva juga mengaku puas setelah dalam debat, Ahok dan Djarot melakukan Stand Up Comedy yang menurutnya sangat menghibur. “Ahok-Djarot saling melengkapi, malah bisa mbanyol stand up comedy segala,” katanya.

Seperti diketahui, dalam debat yang dipandu oleh wartawan senior Rosiana Silalahi tersebut berlangsung cukup panas karena saling sindir antar dua pasangan tersebut. Anies mengkritik Ahok yang kerap marah-marah saat membangun reformasi birokrasi di Pemprov DKI.

Sementara, Ahok menjawabnya dengan sudah mencoba mengkritik anak buahnya secara tertutup. Namun, anak buahnya malah ingin menyogok Ahok dengan barang-barang mewah. Selain saling sindir, acara debat juga diisi dengan selingan kampanye kreatif. Anies-Sandi memilih bernyanyi sedangkan Ahok dan Djarot berkampanye dengan cara Stand Up Comedy

Berikan Komentarmu