Debat Cagub, Djarot Sebut Tak Seru Karena Agus Tidak Hadir

0
267

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku acara talkshow yang digelar salah satu stasiun tv Indonesia kurang menarik. Alasannya, kata Djarot, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tak menghadiri acara itu meski telah diundang.

“Enggak seru, jadi kita berharap sebetulnya lengkap dan infonya ada pembatalan satu hari sebelumnya atau satu jam tadi yah,” kata Djarot usai acara di Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Mantan Walikota Blitar 2 periode tersebut mengatakan acara yang debat yang dibuat salah satu tv swasta itu bisa memberikan kesempatan kepada warga DKI untuk mengetahui para kandidat calon yang akan dipilihnya pada 15 Februari mendatang.

“Tetapi enggak apa apa. Ini kan cuma biar masyarakat tahu bagaimana visi misi keakraban kita bersama sama dengan masyarakat. Supaya masyarakat tidak membeli kucing dalam karung. Terbuka saja seperti terbuka,” ujarnya.

Namun, Djarot mengapresiasi acara debat tersebut meski bukan resmi dari KPU DKI Jakarta. “Nah kami menghargai debat debat seperti ini sebelum nanti debat yang resmi dari KPU,” imbuhnya.

Berikan Komentarmu