Eko Patrio Sebut Berita Pengalihan Isu Hasil Mengarang Bebas

0
282

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Hendro Purnomo dipanggil Bareskrim Polri soal dugaan pernyataan terkait penangkapan diduga teroris di Bekasi dalam sebuah pemberitaan di media online. Usai diperiksa, Eko menegaskan tidak pernah menyatakan bahwa penangkapan teroris dilakukan kepolisian bagian upaya pengalihan isu. Dia juga menyebut pemberitaan itu tidak benar.

Pria akrab disapa Eko Patrio ini, menyebut atas pemberitaan itu banyak pihak dirugikan. Sehingga dia meyakini bahwa pemberitaan dari media online itu sebagai fitnah.

“Tujuh media online yang buat saya, imaginer mengarang bebas. Yang merasa dirugikan akhirnya bukan saya secara pribadi tetapi juga instansi kepolisian dan juga tentunya partai kami dan juga pastinya teman-teman yang lain juga merasa tersakiti. Kita mengambil kesimpulan ini bagian dari fitnah zalim,” kata Eko di Jakarta.

Eko menegaskan telah melakukan laporan atas masalah ini ke kepolisian. Sehingga dia menyerahkan masalah ini kepada kepolisian untuk mengusut. Dia juga mengapresiasi tindakan cepat diambil kepolisian atas tindakan mengenai dugaan berita bohong itu.

“Saya justru mengapresiasi kepolisian yang justru cepat tanggap,” tegasnya.

Berikan Komentarmu