Dewi Sandra Dikritik Netizen Unggah Foto ‘Berciuman’

0
991

Dewi Sandra memang sudah menikah dengan Agus Rahman sejak tahun 2011 silam, dan banyak orang berbahagia untuk hal tersebut. Tak terkecuali dengan sahabat dekat Dewi, Bertrand Antolin.

Dewi dan Bertrand memang sudah bersahabat dari dulu. Keduanya memulai karir bersama sebagai host dan presenter, dan bersama meniti karir hingga bisa seterkenal sekarang.

Dalam merayakan wedding anniversary, Bertrand pun mengunggah foto Dewi dan juga Agus. Foto tersebut memperlihatkan foto keduanya yang diduga sedang berciuman.

dewi-sandra-bblg

“Happy wedding Anniversary to my two love birds… may you both always be Blessed and care for one another forever… seeing the both of you always so in love makes me believe again that love exsist… enjoy your honeymoon again and again… everyday is always a honey moon for u two… May Allah blessed you two with great success great health amd both your love and kindness shine always and u know my wish for u two right… fingers crossed and praying hard… love you both… enjoy ur vaca / honeymoon / things not to say on instagram hahahahahaha… come back soon yaaaaaa.. you both owe me dinner,” tulis Bertrand dalam caption.

Netizen pun bereaksi dengan unggahan tersebut. Ada yang mengatakan bahwa unggahan tersebut tak pantas, karena kemesraan antara suami dan istri sebaiknya tak usah diumbar.

Beberapa lainnya membela bahwa belum tentu keduanya sedang berciuman, dan bisa saja mereka sedang bersentuhan pipi. Kalau menurutmu bagaimana?

Berikan Komentarmu