Ahok Akan Sampaikan Pidato Politik Untuk Pertama Kalinya

0
217

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat mendatangi Rumah Pemenangan Lembang untuk melakukan pertemuan dengan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama terkait persiapan pidato politik nanti malam di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Djarot mengatakan, dalam pidato politik ini nantinya akan langsung disampaikan oleh Basuki atau akrab disapa Ahok.

Walaupun begitu, dia mengaku akan mendampingi mantan Bupati Belitung Timur itu. “Nanti Pak Ahok yang akan menyampaikan pidatonya dong. Kalau saya mah datang hanya untuk mendampingi,” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, ini merupakan pidato politik pertama Ahok saat maju sebagai calon gubernur. Dalam beberapa kesempatan, dia selalu memberikannya kepada Djarot untuk berbicara, seperti saat orasi politik usai pengambilan nomor urut.

Kemudian, pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni setidaknya dalam satu bulan melakukan satu kali pidato politik. Sedangkan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno belum pernah melakukannya.

Berikan Komentarmu