Hina Perempuan Berhijab, Ini Balasan Netizen Kepada Ariel Tatum

0
462

Sebagai seorang publik figur, Ariel Tatum kerap menjadi sorotan. Apapun yang dilakukannya akan mendapatkan komentar, baik itu positif maupun negatif.

Namun sepertinya, Ariel Tatum gerah dengan berbagai komentar yang ditujukan untuk dirinya. Di akun Twitternya, ia pun memuntahkan uneg-unegnya.

“Ada juga ibu ibu yang memutuskan untuk mengusik hidup orang lain dan menghabiskan waktu untuk mencari tau hal hal yang bukan urusannya,” kicau Ariel Tatum.

Tak cukup sampai di situ. Ariel Tatum juga menyindir para perempuan berhijab yang mungkin ikut mengomentari penampilannya.

“Ada lagi perempuan perempuan berhijab, yang sudah memutuskan untuk menjaga auratnya, tapi lupa untuk menjaga kata kata dan prilakunya,” tambahnya.

Kicauan ini pun ditanggapi oleh para netizen. Mereka balik mengingatkan Ariel Tatum mengenai hijab.

Seperti akun @manwithpen menulis, “@arieltatum kesimpulan : wanita yg menjaga aurat saja belum tentu bisa menjaga perilakunya, apalagi yg tdk menjaga auratnya.”

“@arieltatum @Reza_Mz setidknya yg sdh berhijab, sdh ada niat utk menutup auratnya, proses utk menjadi baik, semoga yg blm, Allah ksh hidayah,” tambah akun @gilang_jatnika.

Begitu pun dengan akun @sofiarahab, “@arieltatum tapi ada lg perempuan yg msh MENGUMBAR auratnya tp berkomentar ttg org lain yg berhijab, hijab&perilaku itu hal yg berbeda mba!”

Berikan Komentarmu