Kedubes Arab Saudi Hadiahi Aiptu Sutisna Dan Istri Naik Haji Gratis

0
279

Kesabaran anggota Ditlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna akhirnya berbuah manis. Setelah sabar menghadapi cacian dan makian pengendara Dora Natalia Singarimbun, Sutisna mendapat hadiah naik haji gratis dari Dubes Arab Saudi.

“Tadi yang bersangkutan memang dipanggil oleh Dubes Arab Saudi, mau diberi penghargaan berupa hadiah naik haji gratis,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta.

Pemberian hadiah itu diberikan langsung oleh Dubes Arab Saudi Osama Bin Al Mohammed Al-Shuaibi di Kedubes Arab Saudi, Jakarta Selatan sore tadi.

Dikatakan Argo, penghargaan itu diberikan atas sikapnya yang humanis dan sabar ketika berhadapan dengan Dora. Sehingga, pihak Kedubes Arab Saudi menilai penghargaan itu layak diberikan kepada Sutisna.

“Mungkin kedubes lihat dedikasinya dengan sabar begitu. Pertimbangannya yah kedubes yang tahu kenapa,” ujar dia.

Tak hanya Sutisna, hadiah naik haji gratis itu juga diberikan kepada istri Sutisna. “Berdua sama istrinya,” pungkas Argo.

Sebelumnya, video perseteruan antara Sutisna dengan Dora viral di media sosial. Dalam video, Sutisna tidak memberikan perlawanan saat Dora memaki dan menyerang hingga seragam Sutisna sobek.

Berikan Komentarmu