Datangi Potlot Lalu Jadi Slankers, Ahok-Djarot Didukung Bimbim dkk

0
316

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, mendatangi markas Band Slank di Gang Potlot III, Pancoran, Jakarta Selatan. Usai bertemu satu jam, keduanya nampak memamerkan kartu anggota Slank.

Ahok, sapaan Basuki, mengatakan, tidak ada pembicaraan serius dalam pertemuan itu. Hanya makan bersama dan berbincang santai sekaligus merayakan Hari Ibu bersama Bunda Iffet.

“Bunda Iffet kasih kartu anggota, sama Pak Djarot. Kan sekarang Hari Ibu juga, jadi Bunda Iffet bukan hanya jadi bunda buat Bimbim (drumer Slank) tetapi semua Slanker termasuk saya. Termasuk orang-orang yang merasa menjadi bunda kita, makanya kita dateng,” katanya di Markas Band Slank, Jakarta Selatan.

Masuk sebagai anggota, Ahok dan Djarot mengeluarkan uang Rp 20.000 sebagai biaya registrasi. Joko Widodo juga sempat mendaftar sebagai Slankers pada 2012 saat maju cagub DKI.

Dalam kesempatan yang sama, Bunda Iffet mengungkapkan, meski Ahok-Djarot sudah menjadi Slankers, bukan berarti mereka pasti mendukung pasangan petahana itu di Pilgub DKI. Namun, secara pribadi Bimbim memberikan dukungan.

“Kira kira begitulah (kasih dukungan ke Ahok). Nomor dua itu udah dalam hati karena kita punya peace,” ujarnya.

Sambil berkelakar, mantan Bupati Belitung Timur itu membalas jawaban dukungan tersebut dengan menunjukkan angka dua dengan tangan kanannya. “Emang salam Slanker gimana? Kan peace,” tutupnya.

Berikan Komentarmu