5 Resep Kecantikan Ala Adriana Lima

0
284

Adriana Lima, supermodel sekaligus angel paling senior Victoria’s Secret sangat membanggakan darah Brasil yang dimilikinya. Soal perawatan kecantikan pun, ibu dua anak ini masih menerapkan resep kecantikan dari ibu dan neneknya di negeri samba sana.

Berikut ini beberapa tips kecantikan alami andalan Adriana Lima yang bisa kita tiru., dilansir dari berbagai sumber.

Minyak Pohon Teh (tea tree oil) Untuk Jerawat
Menurut Adriana, para wanita di Brasil biasa menggunakan sedikit pasta gigi untuk mengeringkan jerawat dalam semalam. Namun tak semua orang cocok dengan beauty hack ini, terutama mereka yang berkulit sensitif. Jadi, Adriana menyarankan minyak pohon teh sebagai solusi yang tak kalah efektif.

“Anda bisa mengoleskan minyak pohon teh pada jerawat, ini akan mengeringkannya lebih cepat. Cukup oleskan di malam hari dan kemudian bilas dengan air di pagi hari,” tuturnya.

Olahraga Untuk Tubuh Bugar dan Kulit Cantik
Adriana termasuk penggila olahraga. Perempuan berambut gelap ini yakin olahraga hingga berkeringat tak hanya menjadikan tubuhnya bugar, tetapi juga membuat kulitnya lebih bercahaya.

Selain itu, dia juga menggemari olahraga high impact yang membuat keringat mengucur deras.

“Saya suka tinju. Bahkan ketika saya bepergian pun, meskipun, saya lebih banyak lari. Saya memadukan lari dengan shadow boxking dan sedikit angkat beban,” ceritanya. “Saya suka lebih latihan intens yang membuat saya banyak bergerak.

Alpukat Untuk Rambut Berkilau
Buah avokad atau alpukat dikenal mengandung minyak alami yang baik untuk menutrisi rambut. Biasanya, daging buah alpukat digunakan sebagai bahan masker atau cream bath. Tetapi Adriana punya cara yang berbeda untuk merawat rambutnya dengan alpukat.

“Di Brasil, kami biasa mengambil kondisioner atau hair mask dan mencampurnya dengan alpukat dan menerapkannya di rambut kami untuk perawatan,” katanya berbagi tips dengan Into The Gloss. “Ini akan membuat rambut Anda berkilau. Saya tidak bercanda!”

Pelembap Kulit Dari Minyak Almond
Dari sekian banyak resep cantik yang diwariskan oleh ibunya, Adriana masih mempercayakan kecantikan kulit tubuhnya kepada minyak almond.

“Sampai hari ini, dia [ibu] masih mengirimi saya minyak almond Brasil yang saya gunakan sebagai pelembab tubuh. Tidak ada produk lain yang bisa membuat kulit Anda lebih lembut daripada itu,” tuturnya kepada Marie Claire.

Minyak Alami Untuk Pelembap Wajah
Kepada People, Adriana menceritakan obsesinya terhadap pelembap wajah dari minyak alami.

“Saya menggunakan minyak almond, argan, bahkan vitamin E,” katanya. “Saya suka menerapkannya di wajah saya, sedikit lengket memang, tetapi saya menyukainya. Itu rahasia saya.”

Itulah beberapa tips kecantikan sederhana namun efektif dari Adriana Lima. Yuk, kita terapkan bareng-bareng. Siapa tahu, kulit dan rambut kita jadi secetar Adriana.

Berikan Komentarmu