Kapolri Dan Panglima TNI Pastikan Perayaan Misa Natal Malam Ini Aman

0
226

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, mengunjungi beberapa gereja di Jakarta, malam ini. Kunjungan ke sejumlah gereja itu juga dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan dan Pangdam Mayjen TNI Teddy Lhaksamana.

Peninjauan pertama dilakukan di Gereja HKBP, Jalan Jambu, Menteng Jakarta Pusat. Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, kehadirannya di kesempatam ini guna meyakinkan situasi keamanan dan kenyamanan umat kristiani ketika menggelar ibadah Misa Natal.

“Tujuan kami datang ke sini adalah untuk menyampaikan ucapakan Natal. Kemudian, untuk meyakinkan keamanan bapak ibu sekalian untuk dapat menjalankan ibadah dalam keadaan aman dan nyaman,” kata Tito di Gereja HKBP, Menteng, Jakarta Pusat.

Kapolri dan Panglima TNI tinjau misa Natal 2016 merdeka.com/anisyah

Senada dengan hal tersebut, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo juga mengucapkan selamat hari raya Natal. Dia memastikan ibadah Misa Natal ini aman.

“Saya atas nama keluarga besar TNI, menyampaikan selamat natal. Semoga damai dan kasih natal menyertai bapak ibu sekalian hari ini dan selamanya,” ucap Gatot.

Berikan Komentarmu