Ahok : Bagi Saya Setiap Hari Itu Natal

0
311

Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) mengaku tak ada tradisi khusus bagi dia dan keluarganya saat Hari Raya Natal. Sebab, bagi Ahok setiap hari terasa seperti Natal.

“Saya bukan orang yang terlalu mistik, tradisi-tradisi, karena bagi saya setiap hari itu Natal,” kata Ahok usai menghadiri Peringatan Misa Natal di Gereja Kristus Yesus, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut Ahok, Hari Raya Natal merupakan suatu misi Tuhan yang berhasil turun ke dunia, yakni dengan menyelamatkan seluruh manusia. Oleh sebab itu, Ahok berharap misi Tuhan tersebut selalu ada di tiap hati manusia.

“Makna natal ya satu misi Tuhan berhasil kan, untuk turun, lahir menyelamatkan manusia, nah kita harapkan damai Natal, bahagia Natal dan suksesnya misi Tuhan bisa ada di setiap hati manusia di dunia untuk dan bisa buat kedamaian itu,” ujarnya.

Ahok menghadiri Peringatan Misa Natal di Gereja Kristus Yesus (GKY) Pluit. Mantan Bupati Belitung Timur ini hadir dengan didampingi oleh istri, anak dan juga ibunya. Sementara itu, Ahok mengatakan akan kembali mengikuti ibadah Natal di tempat yang sama pada pukul 16.00 Wib nanti.

Berikan Komentarmu