Ahok Misa Natal Di Gereja Kristus Yesus Bersama Ibu, Istri Dan Anaknya

0
296

Calon gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan misa natal di Gereja Kristus Yesus, Jalan Pluit Permai Dalam Nomor 9, Jakarta Utara.

Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru, melakukan misa natal.

Ahok datang sekitar 08.35 WIB, menggunakan mobil Innova abu-abu, bersama ibunya, Buniarti Ningsih, istrinya, Veronica Tan, dan anak sulungnya, Nicholas Sean.

Puluhan aparat gabungan, dari pihak kepolsian, satuan polisi pamong praja, dan organisasi masyarakat turut menjaga keamanan di sekitar gereja.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Awal Chairuddin, tak ada pengamanan yang berlebihan untuk gereja tempat Ahok beribadah.

“Polanya sama, ada ring satu di tempat ibadah, ring dua di sekitar tempat gereja, dan ring tiga. Sterilisasi sudah sejak jam 06.00,” ucap Awal di sekitar Gereja Kristus Yesus.

Awal enggan menyebutkan, berapa total jumlah personel yang diturunkan untuk pengamanan. Yang pasti, tim terdiri dari anjing pelacak, penjinakan bahan peledak, dan negosiator.

“Semua pola pengamanan sama, yaitu sistem ring khusus di GKY Pluit ini. Sama dengan gereja lainnya. Antisipasi tidak membeda-bedakan,” kata Awal.

Berikan Komentarmu