Akom: Saya Akan Tetap Di Golkar

0
302

Mantan Ketua DPR Ade Komarudin menegaskan, dirinya akan tetap berada di Partai Golkar hingga akhir hayat. Hal membantah beredarnya kabar bila Akom atau biasa disapa, akan berlabuh ke partai lain.

Akom mengataka, partai bukan seperti agama. Oleh sebab itu, kata dia, tidak ada masalah apakah seseorang untuk tetap di partai satu atau pindah ke partai lainnya dan hal itu boleh saja dilakukan.

“Tetapi sayang, saya menganut untuk menjaga integritas dan karakter saya. Saya harus konsisten dengan apa yang dilakukan selama ini,” katanya saat menggelar jumpa media di Jakarta.

“Bagian saya menjaga integritas itu, saya akan tetap di Golkar. Katakanlah sampai wafat. Tidak ada juga dari tawaran partai lain,” sambungnya.

Politisi Partai Golkar itu juga membantah kabar dirinya akan ditawari sebagai Duta Besar (Dubes). Menurutnya, dia tidak pernah berpikir sampai ke situ.

“Fokus saya soal UMKM. Cita-cita saya bukan jadi orang kaya, konglomerat. Jadi enggak ada pikiran tuh untuk keluar negeri (menjadi Dubes),” sebutnya.

Akom juga menekankan bahwa sampai saat ini tidak ada yang menunjuk atau melempar tawaran jabatan tersebut pada dirinya.

“Saya enggak mau berpikir seperti itu. Kalau ada tawaran, saya akan timbang-timbang dulu, saya mampu enggak kerjanya, berguna enggak buat masyarakat. Sampai saat ini juga enggak ada tawarannya. Terus terang saya enggak berpikiran seperti itu (jadi dubes),” ungkapnya.

Berikan Komentarmu