Prasetio Di Sidang Ahok : Kami Semua Berdoa Diberikan Putusan Terbaik

0
412

Ketua Tim Pemenangan pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi hadir dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dia mengharapkan Majelis Hakim memberikan keputusan terbaik atas kasus ini.

“Kami dari tim pemenangan dan relawan berdoa semua semoga Pak Ahok dalam putusan sela ini mendapat keputusan yang paling terbaik. Buat masyarakat Jakarta juga,” kata Prasetio di PN Jakarta Utara.

Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, tidak akan mempermasalahkan jika ternyata Majelis Hakim memutuskan untuk melanjutkan persidangan ini. Walaupun seluruh anggota tim pemenangan mendoakan agar kasus ini selesai pada hari ini.

Dia menambahkan, pemenangan terhadap pasangan petahana ini akan terus berjalan, walaupun sidang berlanjut. Sebab mereka telah berkomitmen untuk memenangkan Pilkada DKI 2017 ini dengan satu putaran.

“Saya harus menghargai proses hukum yang sedang berjalan kami semua di tim pemenangan mendoakan Pak Ahok semoga permasalahan pak ahok bisa selesai dan beliau bisa kembali bekerja memimpin di Jakarta. Gak pengaruh terhadap ti pemenangan,” terang Prasetio.

Berikan Komentarmu