Ibunda Jokowi Doakan Orang Yang Menfitnah Anaknya

0
287

Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo melaksanakan syukuran keluarga menyambut tahun yang baru di kediamannya Jalan Pleret Raya 9 A, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari. Acara ini dihadiri kakak dan adik Sujiatmi, Miyono Suryo Sarjono, dan Setyawan Prasetyo, serta kedua adik Presiden Jokowi, Idayati dan Titik Ritawati.

Namun Presiden Jokowi absen dalam acara keluarga. Dalam syukuran ini Sujiatmi juga mendoakan Jokowi agar tetap menjaga amanat rakyat, menjaga kedamaian dan ketenteraam negara.

Doa bersama yang dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dipimpin oleh Ustad Agus Maarif. Usai doa bersama, Sujiatmi lalu memotong tumpeng nasi kuning yang dilengkapi jajanan pasar, didampingi kakaknya Miyono.

“Pak Jokowi sudah memberikan selamat tahun baru 2017 melalui telepon,” kata Sujiatmi.

“Pak Jokowi yang mendapatkan amanah rakyat semoga tetap diberikan bimbingan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Terkait banyaknya isu dan fitnah kepada Jokowi maupun keluarganya yang terjadi selama ini, Sujiatmi tidak marah. Sebaliknya, dia dan keluarga mendoakan mereka diberi bimbingan dan kesadaran oleh Allah.

“Kita doakan saja agar diberi kesadaran, karena kenyataannya memang tidak seperti itu, ucap Sujiatmi.

Syukuran ini rutin dan selalu dilakukan sejak Jokowi masih kecil. Keluarga berkumpul bersama, dan makan-makan. “Jika keluar rumah paling-paling bermain di kawasan Manahan yang dekat dengan rumah,” imbuhnya.

Selain itu, Sujiatmi memasuki tahun baru selalu mendoakan keluarga agar diberikan-Nya kesehatan, dan kelancaran dalam bekerja.

Salah satu kerabat Jokowi, Miyono mengatakan, syukuran sudah biasa dilakukan untuk mendoakan keluara agar diberkan kesehatan. “Saya mendoakan negara aman dan tenteram,” kata Miyono.

Berikan Komentarmu