Anies Percaya Diri Hadapi Agus Dan Ahok Di Debat

0
415

Cagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan mengaku tak merasakan perbedaan yang signifikan dalam debat kandidat Pilgub DKI Jakarta kali ini. Meskipun kali ini, dia tak hanya berhadapan dengan pasangan Basuki- Djarot tetapi juga berhadapan dengan pasangan Agus-Sylvi yang sebelumnya tak pernah hadir dalam acara debat televisi.

“Enggak ada bedanya (kehadiran Agus-Sylvi), debat mana pun kita ceritakan program dengan sangat jelas. Saya rasa secara substansi tidak ada,” kata Anies di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Namun, kata dia, debat kali ini hanya terasa lebih megah. Sebab, debat ini diselenggarakan secara resmi oleh KPU DKI.

“Mungkin jauh lebih besar karena penyelenggaraanya adalah KPU DKI, tapi secara substansi diskusi saya rasa sama saja dan ini kesempatan untuk debat manapun untuk warga,” ujar Anies.

Dalam kesempatan tersebut, Anies datang ditemani istrinya Fery Farhati Ganis, putri sulungnya Mutiara Baswedan dan sang ibu Aliyah.

“Alhamdulillah jadi saya hadir bersama dengan istri bersama dengan anak saya yang sudah dewasa, anak yang masih kecil nggak bisa ikut karena di bawah umur. Kebetulan juga ibunda dari Yogya masih libur beliau masih mengajar di Yogya kampusnya belum mulai, masih liburan di Jakarta. Jadi kita ajak ke sini,” cerita Anies.

“Kalau pesan ibu tadi jadilah diri sendiri,” tutupnya.

Berikan Komentarmu