Ini Komentar Ruhut Soal SBY Ajari Agus Yudhoyono Debat

0
312

Juru bicara tim kampanye Basuki- Djarot, Ruhut Sitompul mengatakan, jagoannya tak ada persiapan khusus jelang debat kandidat Pilgub DKI Jakarta malam ini. Dia menegaskan, Ahok-Djarot yang terbaik dibanding pasangan lainnya.

“Enggak ada persiapan khusus. Saya sudah katakan Ahok-Djarot mengalir saja dan rakyat sudah lihat kok, sudah merasakan,” kata Ruhut di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Ruhut menuturkan, pasangan nomor urut 2 ini memiliki perbedaan dengan dua pesaingnya yakni kinerja yang belum terukur.

“Tetap ada bedanya nomor satu dan tiga. Kenapa karena, nomor dua itu sudah berbuat, tak ada gading yang tak retak, sedangkan satu tiga belum berbuat. Gimana kita melihat ada retaknya,” kata Ruhut.

“Pasangan nomor 2 kan dibuat lebih baik dan sempurna, yang jelas pasangan no 2 kami ini pelayan rakyat yang akan melayani kita semua,” kata Ruhut bangga.

Ruhut pun tak mempermasalahkan terkait cagub Agus Yudhoyono Harimurti yang dimentori langsung oleh Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono. Sebab hal serupa juga bisa saja dilakukan oleh pasangan lainnya yakni Anies-Sandi.

“Ya boleh saja, kita hormati itu. Begitu juga mungkin Pak Anies dan Sandi. Tapi percaya tiga pasangan ini semua baik. Tapi rakyat Jakarta tahu dia mengatakan why not the best, yang terbaik Ahok-Djarot pasangan yang kami dukung,” ungkap Ruhut.

Debat kali ini pun diyakini Ruhut akan menetralisir anggapan yang tak benar bagi Ahok.

“Setelah sidang-sidang kemarin akhirnya kebuka, kejadian kemarin setelah mendengar saksi pelapor kita tahu. Kami memang enggak didukung ormas tersebut. Tapi enggak khawatir, walaupun ormas itu mendukung calon yang lain, kita enggak khawatir. Kami enggak perlu didukung mereka karena kami berada di negara yang ideologinya Pancasila,” tutup Ruhut.

Berikan Komentarmu