Jelang Debat, Rumah Pemenang Lembang Sudah Dipenuhi Pendukung Ahok-Djarot

0
264

Tinggal menunggu beberapa jam lagi, debat antar calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta digelar. Tim sukses pasangan Ahok- Djarot sudah melakukan persiapan nonton bareng di rumah pemenangan pasangan nomor urut 2, Rumah Lembang.

Tim relawan dan tim sukses pasangan Ahok-Djarot sudah mulai berdatangan ke Rumah Lembang sejak pukul 16.00 WIB. Mereka sengaja datang ke posko kemenangan karena ingin menyaksikan debat antar kandidat pemimpin Jakarta yang diselenggarakan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta di Hotel Bidakara.

Salah satu relawan yang terlihat sudah mendatangi Rumah Lembang adalah Mongol. Alumni Stand Up Comedy itu bertugas sebagai pemandu acara hiburan yang disediakan panitia nonton barang. Terlihat pula adik kandung Ahok, Basuri Tjahaja Purnama.

20170113173337-1-suasana-rumah-lembang-jelang-debat-001-nfi
Basuri Tjahaja Purnama

Basuri meyakini kakaknya bisa menjalani proses debat dengan baik dan cakap. Mantan Bupati Belitung Timur itu juga meyakini penguasaan teknis dalam debat nanti sudah dikuasai oleh Ahok.

“Kalau soal teknis saya rasa abang menguasai. Jadi enggak perlu diajarin lah,” ujar Basuri setibanya di Rumah Lembang.

Meski begitu, Basuri tetap mengingatkan agar Ahok tetap konsisten dalam debat nanti karena apa yang dikatakan harus sesuai dengan data yang ada.

“Ya karena apa yang dia katakan apa yang disampaikan nanti harus sama, saya kira itu,” tukasnya.

Berikan Komentarmu