Pendukung Anies-Sandi Gelar Nobar Debat Cagub Di Posko Pemenangannya

0
224

Pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan- Sandiaga Uno menggelar nonton bareng (nobar) di posko pemenangannya di Jalan Cicurug, Jakarta Pusat. Acara nobar ini untuk menyaksikan debat publik pertama yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, malam ini.

Di lokasi, tampak sebuah layar raksasa berukuran 3 x 3 meter di halaman posko pemenangan Anies-Sandi. Turut hadir Wakil Ketua Tim Pemenang Muhammad Taufik mengenakan baju kemeja warna putih berlogo Partai Gerindra.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menetapkan tiga tema dalam debat kandidat Pilkada 2017. Tema debat yang akan diangkat adalah soal isu sosial ekonomi, kesehatan dan pendidikan, serta mengenai lingkungan dan transportasi.

Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan, nantinya akan ada sesi pertanyaan kepada para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Segmen pertama pembukaan, kemudian pemaparan visi-misi, pendalaman visi-misi oleh moderator, pertanyaan terkait persoalan sesuai tema, pertanyaan dan perdebatan antar calon untuk saling menyanggah, dan terakhir closing statement,” ujar Sumarno.

Berikan Komentarmu