Prasetio Tak Khawatir Karakter Ahok Bakal Diserang Lawan Di Debat

0
245

Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat yakin debat terbuka perdana akan berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan, dengan adanya debat ini akan menambah dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua ini.

Ketua Tim Pemenangan Basuki-Djarot Prasetio Edi Marsudi mengharapkan, mantan Bupati Belitung Timur itu dapat diberikan ketenangan dalam menjawab pertanyaan. Sehingga visi misi yang ingin diketahui seluruh warga ibu kota dapat tersampaikan.

“Saya rasa optimis ya petahana tinggal memperpanjang satu periode lagi untuk kinerja dia selama dia memegang ini kan terlihat pembangunan di Jakarta, persiapan khusus enggak ada ya, normatif saja,” katanya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Politisi PDI Perjuangan ini mengaku tidak terlalu khawatir mengenai adanya kemungkinan pertanyaan yang akan menyerang karakter Basuki atau akrab disapa Ahok itu. Sebab berdasarkan peraturan KPU DKI, pertanyaan semacam itu tidak diperbolehkan dipertanyakan.

“Saya rasa kan jelas di KPU kan ada, terakhir kami rapat dengan KPU tak boleh, nomor satu lagi salah itu gitu, enggak boleh. Ada aturannya. Saya rasa semua pasangan calon di Jakarta adalah yang terbaik di Jakarta,” terangnya.

Prasetio mengatakan, dalam debat perdana ini para partai pendukung dan pengusung akan hadir mendampingi Gubernur DKI Jakarta non-aktif tersebut. Namun, dia tidak dapat memastikan apakah Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan hadir.

“Semua koalisi partai hadir, ketua ketua umum dan sekjen hadir ketua DPD dan sekjen hadir, dari tim pemenangan hadir. Totalnya 100 undangan,” tutupnya.

Berikan Komentarmu