Djarot Soal Debat Terbuka: Tunggu Tanggal Mainnya

0
255

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat melakukan blusukan ke daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di acara blusukan ini, Djarot masih enggan berkomentar soal debat terbuka kedua, yaitu pada 22 Januari nanti. Djarot masih merahasiakan strateginya.

“Tunggu tanggal mainnya,” singkat Djarot.

Kemudian, terkait persiapan dan program yang akan disampaikan di debat terbuka, Djarot masih enggan menjawab dengan spesifik.

“Saya nanti pasti diskusi dulu dengan pak Basuki,” kata Djarot.

Sebelumnya, Djarot sempat dikejutkan dengan kondisi kali di RW 08 Jalan Haji Gandun, Lebak Bulus lantaran terdapat karpet bekas yang dibuang di kai. Djarot pun mempertanyakan siapa yang akan bertanggung jawab atas kondisi tersebut.

“Siapa ini yang tanggung jawab, nanti kalo mampet di ujung gimana?” protes Djarot.

“Kalau saya tanya siapa yang buang, di sini pasti jawabnya yang di (kampung) sana, saya tanya lagi yang di sana, pasti jawabnya (kampung) lain. Anak kali apa ini?” tanyanya

“Grogol,” jawab warga.

Djarot yang sempat ngopi bareng warga menekankan bahwa masalah kebersihan dan banjir tak semata tugas satu pihak, namun dua pihak atau bahkan tiga pihak.

“Saya minta tolong yah, kalau warga jangan apa-apa buang di kali. Tadi ada karpet. Masalah ini bukan hanya masalah pemerintah, masyarakat juga,” sebut Djarot.

Berikan Komentarmu