Berikan Buku, Mega Tegaskan Dukungan Penuh Untuk Ahok

0
261

Saat merayakan ulang tahun ke-70, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sebuah buku kepada beberapa orang. Tidak terkecuali, Presiden Joko Widodo dan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Tentu saja, buku pertama yang berjudul “Megawati dalam catatan wartawan bukan media darling biasa” itu diberikan kepada Presiden Joko Widodo, disusul diberikan ke Ahok.

Saat memberikan buku tersebut ke Ahok, Mega sekaligus menyampaikan dukungan penuhnya agar Ahok kembali memimpin Ibu Kota.

“Itu adalah nurani saya, lho kalau cari pemimpin ya beneran saja dan saya lihat beliau bisa memimpin dan saya tetap memilih dia dan tetap mendukung dia,” ujar Mega yang disambut riuh tepuk tangan hadirin di Taman Ismail Marzuki, Senin.

Selain Jokowi dan Ahok, Mega juga memberikan buku tersebut kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan penyanyi tiga zaman Titiek Puspa. Tak ketinggalan sanjungan dan kekaguman Mega terhadap Susi dan Titiek pun disampaikan.

“Ya kalau mau dibilang preman ya sejujurnya saya juga ada sedikit preman-premannya. Silakan ibu Susi Pudjiastuti. Lalu ada penyanyi yang sampai saat ini suaranya masih saya sangat sukai mba Titiek Puspa,” ucapnya.

Berikan Komentarmu