Duduk Semeja Bersama Megawati, Akan Muncul Cerita Serius Sampai Yang Lucu

0
330

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-70 pada 23 Januari 2017.

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengungkap mengenai sosok Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Mega dikenal sebagai sosok yang tegas, teguh memegang prinsip, serta pemberani dalam menghadapi tantangan dan pengambilan keputusan,” ujar Anggota DPR RI ini.

Namun dibalik sifat tegasnya, lanjut Andreas Pareira, oleh kader-kader PDI Perjuangan, Puteri Proklamator RI Soekarno itu juga dikenal sebagai pribadi yang penuh perhatian, sabar dan care terhadap kader-kadernya.

Yang paling mengesankan, kenang Andreas Pareira, apabila duduk semeja makan bersama sambil ngobrol.

Apa Yang terjadi? “Akan muncul semua cerita dari yang serius sampai yang lucu,” ucapnya.

Di HUT Megawati yang ke-70, lebih lanjut kader-kader berharap dan mendoakan agar Ketua Umum PDI Perjuangan itu tetap sehat dan diberikan kekuatan oleh Yang Mahakuasa untuk memimpin partai.

Pun mengawal serta melindungi kemudi bangsa ini agar tetap kokoh tegak diatas pilar Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Karena menurut Anggota Komisi I DPR RI ini, sosok Megawati sebagai negarawan sangat penting dan menjadi sentral ketika bangsa ini menghadapi berbagai cobaan untuk menggoyahkan pilar-pilar kebangsaan Indonesia.

Dalam diri Megawati, katanya, hadir roh, semangat dan ekspresi Pancasila, UUD 1945, Kebhinekaan dan NKRI.

“Dalam berbagai pidato maupun wawancara beliau selalu mengucapkan harapan dan cita-citanya untuk Indonesia Raya,” ujarnya.

Berikan Komentarmu