Megawati, SBY, Sohibul Dan Fadli Zon Bakal Hadiri Debat Cagub DKI

0
315

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar debat terbuka kedua bagi tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan hari ini. Nantinya dua mantan presiden Indonesia sekaligus ketua umum partai akan menghadiri acara adu visi dan misi calon pemimpin Pemprov DKI Jakarta yang mereka usung.

Komisioner KPU DKI Jakarta Dahliah Umar mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan hadir dalam debat terbuka kedua ini. “Ketum dan Sekjen partai pengusung nomor urut satu. Ketum partai paslon nomor urut dua katanya hadir. Yang memberi konfirmasi paslonnya, katanya begitu ya,” katanya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Kemudian, sejumlah petinggi partai pengusung paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno juga terkonfirmasi akan hadir. Mereka adalah Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Pak Sohibul Iman, Ahmad Muzani dan Pak Fadli Zon,” ujar Dahliah.

Untuk diketahui, tema debat kali ini adalah reformasi birokrasi, pelayanan publik dan pengelolaan kawasan perkotaan. Untuk moderator debat kedua, KPU DKI Jakarta telah menunjuk Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Berikan Komentarmu