Anies Sebut Kemenangan Sudah Di Depan Mata

0
226

Cagub-Cawagub nomor urut tiga Anies Baswedan- Sandiaga Uno terus berusaha mengumpulkan dukungan dari warga Jakarta. Salah satunya dengan menggelar kampanye akbar di lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anies menyebut dukungan dari ribuan pendukungnya yang hadir saat itu akan menjadi bukti sejarah perubahan di Ibu Kota ke arah lebih baik.

“Ribuan ada di sini bukan sekedar menonton perubahan, bukan jadi saksi sejarah, tapi kita jadi pembuat sejarah di Jakarta,” kata dia disambut teriakan dukungan massa pendukungnya.

Mantan menteri pendidikan ini juga mengajak masyarakat beserta tim pemenangannya untuk terus bekerja keras memenangkan Anies-Sandi.

“Tanda kemenangan di depan mata, mari kita bekerja lebih keras,” kata Anies.

“Amanat yang dititipkan oleh PKS, oleh Gerindra kepada kami berdua adalah amanah yang besar. Bukan sekedar memenangkan pilkada, tapi mengembalikan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Jakarta,” sambungnya.

Anies juga berujar, jika ia terpilih nanti akan membela kepentingan rakyat kecil.

“Kami ingin memastikan pemerintah yang akan datang bukan membela mereka yang ada di balik gedung tinggi. Tapi mereka yang berada di gang sempit. Ini komitmen kita berdua, PKS, Gerindra dan komitmen warga Jakarta,” tandasnya.

Berikan Komentarmu