Ingin Dikenal Warga, Anies-Sandi Buat Acara Bincang Santai Di VW Kombi

0
250

Menjelang akhir masa kampanye Anies-Sandiaga meluncurkan program baru yang bernama ‘Santai Sore’. Program tersebut bertujuan agar warga bisa lebih mengenal pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut.

Pencetus program sekaligus tim sukses Anies-Sandiaga, Yudha Permana mengatakan bahwa program tersebut dikemas dalam bentuk wawancara di dalam mobil VW Kombi yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Kartika Putri secara bergantian.

“Acara ini ingin mengangkat dan memperkenalkan kepada warga Jakarta agar bisa lebih dekat lagi dengan Mas Anies dan Bang Sandi. Setting adalah di mobil ikonnya Anies-Sandi VW Combi Limo. Tayang per dua atau tiga hari di semua sosial media Anies-Sandiaga sampai tanggal 11 Februari nanti,” kata Yudha dalam acara launching program Santai Sore, di Waroeng Sunda, Jakarta Barat.

Yudha mengungkapkan bahwa dalam program tersebut akan mengulas sisi lain Anies dan Sandiaga yang mungkin belum pernah ditayangkan oleh media sebelumnya.

Adapun acara launching program Santai Sore ini dihadiri langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita. Sementara itu, Kartika Putri dan Sandiaga Uno berhalangan hadir. Anies Baswedan mengaku senang sekali dengan program barunya.

“Jadi saya wawancara dua hari yang lalu saya itu ngobrolnya cocok sekali di dalam mobil VW, saya merasa enggak seperti diwawancara seperti di televisi. Ini seperti ngobrol santai,” kata Anies, di lokasi.

Anies juga menjelaskan alasan kenapa ia memilih mobil VW Combi sebagai ikon acara tersebut. Menurutnya, VW Combi bisa diibaratkan seperti Kota Jakarta dari segi usia dan kondisinya.

“Dan kita pilih VW Combi jadi contoh usianya tua tapi jika dirawat dengan baik akan jadi unik. Jakarta ini kotanya tua, tapi jika dirawat dengan baik dan unik enggak akan kalah dengan kota-kota lain yang baru lahir. Itu filosofi kenapa pilih VW dan vespa klasik,” ujar Anies.

Selain itu, Anies juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah menyatakan dukungannya serta ikut berpartisipasi dalam program Santai Sore.

“Saya rasa Raffi dan Gigi sekarang pasangan yang sudah punya momongan jadi bisa ngemong. Kami ingin Jakarta jadi kota yang mendidik bukan hanya kota pendidikan. Saya merasa terhormat atas dukungan dari Raffi dan Gigi, kita percaya ikhtiar kita dimudahkan dan tanggal 15 akan mencapai keberhasilan Insya Allah,” tandasnya.

Berikan Komentarmu