Presenter Raffi Ahmad Jatuh Hati Pada Anies Baswedan, Sosok Kebapakan

0
250

Presenter Raffi Ahmad, terlibat dalam dukungan untuk pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ayah satu anak itu menuturkan alasannya mendukung Anies.

Bagi Raffi, Anies merupakan sosok yang kebapakan.

Raffi yang telah kehilangan sosok ayah, merasa mendapatkan kembali sosok ayah dari mantan Menteri Pendidikan itu.

“Jujur saya jatuh cinta sama Mas Anies. Kalau saya ngobrol sama mas Anies itu saya kayak punya sosok orang tua, apalagi orang tua saya nggak ada,” kata Raffi Ahmad saat jumpa pers program Santai Sore Anies Sandi, di restoran Waroeng Sunda, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, terlibat dalam penggarapan konten kreatif berjudul ‘Santai Sore Anies Sandi’. Dalam program tersebut, Raffi nantinya akan mewawancarai Anies dan Sandiaga.

Suasana wawancara dibuat santai, di dalam sebuah mobil klasik yakni VW Combi.

Bahkan, terdapat adegan dalam percakapan tersebut dimana Raffi meminta Anies menyuapi dirinya.

“Wawancara saya sama Mas Anies bener-bener bisa (suasana) cair. Sampai saya bisa minta disuapin sama beliau, dan semua pertanyaan saya juga dijawab santai. Saya mikir wah ternyata Mas Anies orangnya santai sekali,” tutur Raffi.

Raffi menuturkan, bentuk dukungannya tersebut berdasarkan ia dan Nagita menginginkan seperti Anies yang bisa merangkul rakyat.

Raffi juga mewakili generasi muda agar memberikan suaranya pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.
“Saya sebagai warga melihat sosok Mas Anies berwibawa dan punya sopan santun. Saya yakini bisa membawa perubahan. Saya sebagai perwakilan daddy muda sih sangat menyarankan sekali bahwa jangan tidak memilih (calon gubernur),” kata Raffi.

Berikan Komentarmu