Oesman Sapta: Ahok Ini Anak Nakal

0
352

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta memastikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan dia sempat berkelakar bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu merupakan anak nakal.

Oesman mengatakan, Basuki atau akrab disapa Ahok itu merupakan anak yang nakal. Namun dia merupakan calon pemimpin yang akan membawa ibu kota ke arah lebih baik.

“Ini anak nakal, tapi biasanya anak nakal jadi orang,” katanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua MPR ini mengungkapkan, saat ini permasalahan yang tengah dihadapi calon petahana itu cukup banyak. Terutama mengenai pernyataannya di Pulau Pramuka saat menyinggung Surat Al-Maidah Ayat 51.

“Ahok ini mulutnya aja, hatinya enggak. Jadi makanya saya bilang, saya lebih gila dari dia. Jadi kalau dia nurun, ya sah sah aja. Jadi jangan dibikin susah-susahlah. Ya sudah kita santai-santai aja menghadapi semua ini,” tegasnya.

Oesman menjelaskan, Jakarta saat ini memerlukan pemimpin yang bermartabat dan mampu membangun manusianya. Dan kemampuan untuk melakukannya berada di sosok Ahok.

“Yang penting kita menemukan seorang pemimpin yang bermartabat dan mampu membangun masyarakat ini menjadi makmur di dki jakarta khususnya, yang terdiri dari bermacam-macam suku warna kulit asal usul datang ke sini dan gak ada perbedaan apapun saat ini,” tutupnya.

Berikan Komentarmu