Megawati : Biasanya Saya Memilih Orang Pasti Jadi

0
281

Ribuan pendukung pasangan calon nomor urut 2 pada Pilkada Banten membanjiri lapangan Sunburt BSD, Serpong, Kota Tangsel, siang tadi. Sejak pagi, Jalan Raya Serpong yang mengarah dari Tangerang ke Tangsel sudah mulai macet karena ada massa pendukung pasangan ini.

Tampak di lokasi, ribuan massa tumpah ruah ke sekitar lapangan dan ke tengah lapangan. Tak sedikit juga yang enggan berpanas-panasan dan becek-becekan karena tanah di lapangan memang dalam keadaan basah.

Turut hadir dalam kampanye tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua PPP Muhammad Romahurmuziy dan Ketua DPW Partai Nasdem Banten Wawan Iriawan. Tak lupa, pasangan calon Rarno Karno dan Embay Mulya Syarif.

“Biasanya saya memilih orang pasti jadi. Ini yang harus dibuktikan,” kata Megawati dalam orasinya di BSD.

Megawati juga yakin, setelah terpilih sebagai kepala daerah, mereka yang diusung PDIP akan memimpin dengan baik. “Setelah jadi, biasanya orang ini memimpin dengan baik,” tambahnya dengan memberikan contoh pada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Tengah, Gandjar Pranowo.

Mega juga mengatakan, bahwa Banten berdiri pada saat dirinya menjadi Presiden. “Sebagai Presiden Republik Indonesia, saya yang membuat hadirnya Provinsi Banten ini,” kata Mega lagi.

Namun, lanjut Mega, sejak berdirinya Provinsi Banten, persoalan korupsi masih belum bisa diatasi. “Saya lihat sejak berdiri Provinsi Banten. Selalu ada korupsi, mari kita pilih pemimpin yang diinginkan rakyatnya,” pungkasnya.

Selesai memberikan orasi politik, secara simbolis Megawati yang didampingi Rano Karno dan Embay Mulya Syarif melakukan simulasi pencoblosan kertas suara.

Berikan Komentarmu