Saat Wartawan Tanding Futsal Melawan Tim Jokowi Bersama Menteri

0
363

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2017, Istana Negara menggelar pertandingan Futsal antara Perangkat Kepresidenan melawan Wartawan Istana di Lapangan Futsal Jl Raya Pegangsaan Dua Blok D No 13, RT 05/RW 03, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam pertandingan ini.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Presiden Jokowi dan rombongan bertolak dari Istana Merdeka, Jakarta. Tiba di lokasi sekira pukul 17.42 WIB.

“Memperingati Hari Pers Nasional, kita pada sore ini, mengadakan pertandingan persahabatan antara media, wartawan dengan saya para menteri, Panglima dan Lapolri. Kita berharap, kerja sama persahabatan ini terus kita jalin,” ujar Jokowi di lokasi.

Jokowi berharap pertandingan ini dimenangkan timnya. “Kita harap kita dan tim yang menang,” ucapnya.

20170207180950-1-jokowi-main-futsal-dengan-wartawan-001-nfi
Jokowi main futsal bersama wartawan

Menteri yang ikut dalam pertandingan ini yaitu Menteri Koordinator Bidang politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (MenPU PERA) Basuki Hadimuljono, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Selain itu, ada juga Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian.

Berikan Komentarmu