Ahok-Djarot Flash Mob Bareng Pendukungnya Di Kampanye Terakhir

0
282

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat disambut meriah saat tiba di kampanye akbar terakhir yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka berdua datang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, didampingi istri masing-masing.

Massa yang telah menantikan mereka sedari siang langsung berteriak keras saat melihat Basuki atau akrab disapa Ahok muncul di atas panggung. Sembari mengacungkan salam dua jari mereka juga meneriakkan dukungan.

“Hidup Pak Ahok.. Hidup Pak Ahok.. ,” teriak pendung yang rata menggunakan kemeja kotak-kotak.

Selain itu, acara yang diselenggarakan oleh para relawan ini juga memberikan dua flash mob. Namun sayangnya pendukung yang sudah memenuhi lapangan JIExpo tersebut membuat panitia sempat kelabakan.

Ahok sampai meminta para pendukungnya agar kooperatif. Sebabnya, flash mob membutuhkan ruang yang cukup besar. “Ayo ke kanan sedikit. Yang kiri juga ayo ke kiri,” ujar Ahok.

Setelah berjibaku selama 15 menit akhirnya flash mob dapat dilakukan. Ahok-Djarot yang sudah berada di atas panggung akhirnya mencoba mengikuti gerakan mereka. Bahkan Veronica Tan dan Happy Farida turut mendampingi mereka berjoget.

Berikan Komentarmu