Anies: Kamu Sudah Ikhtiar, Warga Jakarta Ingin Gubernur Baru

0
264

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan mengaku tidak muluk-muluk menargetkan perolehan suara pada Pilgub nanti. Menurutnya, hal terpenting adalah ikhtiar dan hasil akhirnya Tuhan menentukan.

“Enggak muluk-muluk, Allah lah yang membolak-balikan hati, kami sudah berusaha dan ikhtiar. Ikhtiar kami sudah kami sampaikan kami ingin menjawab keinginan warga Jakarta yang ingin memiliki gubernur baru,” kata Anies di Hotel Bidakara.

Karena itulah, Anies mengungkapkan bahwa dalam kampanyenya dia tidak hanya sekedar menyampaikan program dan visi misinya saja. Bersama Sandiaga Uno, dia juga mendengar masukan dari warga.

“Kami berkampanye bukan sekedar menyampaikan program tapi juga mendengar aspirasi, maka bagi kami ini adalah perjalanan spiritual,” ujar Anies.

Selain itu, Anies juga menyatakan bahwa perjuangannya bukan perjuangan berdua semata, tetapi melibatkan banyak orang di dalamnya sehingga ia optimis menang. “Kami optimis kami yakin atas ikhtiar atas doa dan ini bukan ikhtiar kami berdua bukan. Lebih dari 20.000 orang yang bekerja di berbagai tempat di Jakarta untuk berkampanye bagi pemenangan paslon nomor tiga, jadi kami optimis kami yakin dan selebihnya izinkan Allah yang menentukan bagi Jakarta,” tandasnya.

Berikan Komentarmu