SBY : Tuhan Kirimkanlah Aku Gubernur Yang Baik Hati

0
266

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam kampanye akbar terakhir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

SBY berharap rakyat Jakarta memberikan mandat pada pasangan Agus-Sylvi. Di hadapan pendukung Agus-Sylvi, SBY menyanyikan lagu Munajat Cinta ciptaan Ahmad Dhani.

“Jika Allah menakdirkan Agus-Sylvi, dan rakyat juga memberikan mandatnya, maka harapan kami sebagai sesepuh dan senior adalah jadilah pemimpin yang konsisten. Doa dan harapan akan kami wujudkan dalam sebuah lagu manis, lagu Ahmad Dhani Munajat Cinta,” kata SBY.

SBY menyanyikan lagu Munajat Cinta didampingi Agus Yudhoyono dan petinggi serta kader Demokrat. Lagu itu diubah bagian refrainnya menjadi “Tuhan kirimkanlah aku, gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya”.

Lagu dengan lirik ini itu juga pernah dinyanyikan SBY dalam acara Dies Natalies ke-15 Partai Demokrat di JCC, Jakarta, 7 Februari 2017.

Dalam kesempatan kampanye akbar Satukan Jakarta, SBY berpesan, jika Agus-Sylvi diberi mandat menjadi pemimpin Jakarta, keduanya bisa menjadi pemimpin yang baik. Menurut SBY, pemimpin baik akan diberikan pertolongan Tuhan sehingga bisa memimpin Jakarta ke arah yang lebih baik.

Berikan Komentarmu