Setya Novanto Puji Aksi 112 Yang Berjalan Damai

0
243

Ketua umum Partai Golkar Setya Novanto beri apresiasi pelaksanaan aksi 11/2 yang berlangsung di Masjid Istiqlal. Menurutnya kegiatan dihadiri ribuan umat Islam tersebut patut dicontoh oleh semua pihak karena berjalan aman dan damai.

“Aksi yang kemarin itu saya lihat, saya mengapresiasi kepada umat Islam (dan) pada ulama yang melakukan aksi ini dengan damai,” terangnya saat hadir di acara nonton bareng film bertajuk “Iqro” Planet Hollywood XXI di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Ini sangat memberikan kebahagiaan dan kenyamanan pada masyarakat. Dan saya melihat langsung melihat bagaimana detik-detik daripada aksi tersebut ternyata memberikan suasana yang baik. Ini tentu bisa dicontoh bagi semua,” sambung Novanto.

Ketua DPR RI ini juga memuji para ulama di Tanah Air yang terus melakukan pendekatan ke masyarakat. Sehingga mencegah timbulnya aksi-aksi kericuhan yang tak diinginkan.

“Kehadiran-kehadiran para ulama yang terus melakukan pendekatan pada masyarakat sehingga tidak terjadi apa-apa. Alhamdulillah semua berjalan dengan aman, baik,” kata dia.

Saat disinggung soal adanya aksi pemukulan terhadap wartawan pada aksi itu, Novanto enggan berkomentar. Ia menyatakan untuk menyerahkan masalah itu kepada pihak berwajib.

“Itu kita serahkan pada pihak yang berwajib,” tutupnya.

Berikan Komentarmu