Anies Baswedan Antar Anaknya Ke Sekolah Pakai Motor Merah

0
258

Masa tenang Pilkada DKI Jakarta menjadi ajang mendekatkan diri para calon gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, dengan keluarga.

Tidak terkecuali bagi calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan, yang kini berjauhan dengan calon wakilnya, Sandiaga Salahuddin Uno, yang sedang menunaikan ibadah umrah.

Anies memilih memanfaatkan masa tenang dengan mengantarkan anaknya, Ismail Hakim,berangkat ke sekolah.

Mengendarai sepeda motor matik kesayangannya, Anies berboncengan dengan anak bungsunya itu dari bilangan rumahnya di Jalan Lebak Bulus II, Cilandak, menuju Sekolah Cikal di Jalan TB Simatupang, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu memilih melintasi jalan permukiman, karena padatnya lalu lintas di kawasan Pondok Indah hingga Fatmawati, yang selalu macet setiap pagi.

“Sudah agak lama enggak ngantar anak ke sekolah. Biasanya Ismail diantar sama istri saya, tapi karena hari ini rehat, saya yang antar,” ungkapnya kepada wartawan, sebelum berangkat mengantarkan anaknya.

Tidak ingin menyia-nyiakan waktu, Anies kembali memeriksa kelengkapan STNK sepeda motornya, sekaligus memasangkan helm anaknya.

Keduanya kemudian melaju dengan kecepatan sedang, menuju sekolah yang berjarak sekitar empat kilometer dari rumahnya itu.

Berikan Komentarmu