Ahok: Namanya Saja Sudah PDI Perjuangan, Perjuangan Belum Selesai

0
292

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ( Ahok) menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu memenangkan pertarungan Pilgub DKI 2017. Sejumlah hasil quick count lembaga survei, Ahok- Djarot dipastikan lolos ke putaran kedua melawan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ahok pun langsung menggelar jumpa pers bersama tim pemenangannya di kediaman Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Lenteng Agung, Jaksel. Ahok menegaskan, dalam pertarungan, tidak ada partai politik meminta uang atau mahar kepada calon kepala daerah.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, pertama parpol pendukung yakni PDIP, Golkar NasDem, Hanura termasuk PPP nya Pak Djan Faridz. Di sini membuktikan stigma parpol meminta biaya tidak benar,” kata Ahok yang didampingi Megawati, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Tim Pemenangan, Prasetio Edy Marsudi.

Ahok menegaskan, biaya justru dikeluarkan oleh partai politik dan dibantu para relawan. Bukan calon kepala daerah yang meminta biaya atau mahar.

“Semua biaya quick count, real count, saksi, ditanggung parpol. Jadi ini hal yang sangat saya terima kasih relawan juga begitu kerja keras,” tutur Ahok.

Dalam kesempatan ini, Ahok pun berpesan kepada para pendukungnya untuk tidak berhenti dalam pertarungan. Sebab, masih ada babak kedua untuk kembali merebut Jakarta.

“Seperti kata Ibu Megawati, namanya saja sudah PDIP Perjuangan, perjuangan belum selesai, kita selesaikan perjuangan kita,” tutur dia.

Dia juga menyindir lembaga survei yang pernah memprediksi pihaknya tak akan lolos ke putaran kedua. Menurut dia, kemenangan ini adalah bukti warga Jakarta merasa puas dengan kinerja Ahok-Djarot dua tahun terakhir ini.

Berikan Komentarmu