Unggul Sementara, Ahok Berterima Kasih Kepada Pendukung & Parpol

0
293

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan hak suara mereka. Hingga akhirnya mereka dapat unggul sementara dalam hasil perolehan suara di Pilkada Jakarta 2017.

Basuki atau akrab disapa Ahok itu mengungkapkan, satu suara dalam Pilgub DKI 2017 ini sangat berharga. Sehingga merasa perlu mengucapkan terima kasih kepada relawan dan partai politik yang telah bekerja keras selama tiga bulan lebih.

“Pertama, kita pantas bersyukur atas hasil yang kita capai. Kami sangat terima kasih pada pendukung dan parpol, termasuk semua pihak,” kata Ahok di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Bupati Belitung Timur ini sempat menyinggung hasil survei yang selama masa kampanye ramai menjadi bahan pemberitaan. Karena mereka menyebutkan, Ahok bersama dengan Djarot Saiful Hidayat tidak akan memimpin perolehan suara.

“Kalau kita melihat 3-4 bulan yang lalu, bahkan ada lembaga survei yang mengatakan (pasangan Ahok-Djarot) bisa paling buncit, tidak mencapai 20 persen (suara),” tegasnya.

Ahok mengharapkan, pendukungnya untuk tetap semangat walaupun saat ini tengah memimpin perolehan suara sementara ini. Dia meminta seluruh pendukung untuk bekerja dan terus berjuang.

“Sementara ini kita memimpin jadi nomor satu. Kita nggak tahu apakah capai 50 persen plus satu (suaranya) atau hanya urutan satu. Kita tunggu saja. Perjuangan ini belum selesai,” tutupnya.

Berikan Komentarmu