Ditelepon Sylviana Murni Ahok Titip Salam Buat SBY

0
264

alon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah menerima ucapan selamat dari pesaingnya Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Karena berdasarkan perhitungan cepat beberapa lembaga menunjukkan anak pasangan nomor urut 1, itu berada di posisi paling buncit.

Ahok, sapaan akrabnya, mengaku justru dihubungi Sylviana Murni. Namun, dia tidak sempat mengangkatnya. Akhirnya dia memutuskan untuk menghubungi balik saat mengetahui adanya panggilan tidak terjawab tersebut.

“Semalam sudah telepon. Sudah ngomong, Bu Sylvi, karena kita sudah kenal baik kan. Saya kirim salam juga kepada Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) begitu,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Walaupun sempat bersaing dalam pesta demokrasi, mantan Bupati Belitung Timur ini menganggap, tidak ada perselisihan antara dirinya dengan Agus. Bahkan, dia mengklaim, hubungan dengan pasangan calon nomor urut satu tersebut baik.

“Baik kok. Saya sama Pak Agus baik kok. Saya sama Bu Sylvi juga baik selama ini,” terangnya.

Mengenai adanya kemungkinan melakukan pertemuan dengan Agus, Ahok tidak menjelaskan secara spesifik. Dia hanya ingin bekerja dan mencerahkan permasalahan politik kepada Tim Pemenangan Basuki- Djarot Saiful Hidayat.

“Saya enggak tahu (mau ketemu Agus atau tidak). Nanti kalian bilang politik lagi. Sudah ah, jangan ngomong politik lagi lah. Tanya sama timses kalau soal pilkada. Saya mau ngomong kerja saja,” terangnya.

Berikan Komentarmu