Ditelpon Agus Dan Diucapi Selamat, Djarot: Saya Apresiasi Pak Agus Karena Legowo, Terima Kasih

0
237

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi sikap jantan pesaingnya, cagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono. Sebab, putera sulung Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini mengucapkan selamat kepada dua pasang lawan politiknya karena berhasil melanjutkan putaran kedua Pilgub DKI.

Djarot mengucapkan, terima kasih kepada Agus karena telah berbesar hati menerima hasil hitung cepat Pilgub DKI. Menurut Djarot, dalam satu pertandingan pasti ada yang menjadi juara dan kalah. Namun yang terpenting adalah jiwa besar saat menerima kekalahan.

“Saya apresiasi ke Pak Agus yang secara ksatria menyampaikan ucapan selamat dan sudah legowo. Itulah sebetulnya yang harus dimiliki oleh siapapun juga. Karena dalam pilkada selalu ada yang gagal ada yang menang kalah itu biasa,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta.

Mantan Wali Kota Blitar ini juga mengucapkan terima kasih kepada suami dari Annisa Pohan itu karena telah menunjukkan kematangan dalam berdemokrasi. Untuk itu, dia mengharapkan, putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 berjalan dengan aman dan tertib.

“Saya kasih apresiasi ke beliau yang usia muda tapi punya kematangan di dalam membangun sistem demokrasi melalui pilkada. Terima kasih,” tutupnya.

Berikan Komentarmu